Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk Komputer dan Android

loading...
loading...
Browser Internet wajib ada disetiap komputer/laptop/notebook/netbook

Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk Komputer dan Android


Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk Komputer dan Android

Browser Internet Tercepat 2018 ini tidak perlu dipungkiri lagi karena ga mungkin kalian tidak menginstal software/aplikasi ini didalam komputer atau android kalian kan?

Untik pengertian Browser Internet ga perlu saya tulis detail dan fitur masing-masing ya
Tapi kali ini Buka-Laptop akan membahas browser mana sih yang jadi andalan di dalam komputer pc atau android kalian?

Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk Komputer dan Android


BROWSER INTERNET TERCEPAT DAN RINGAN :

Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk Komputer dan Android
Setelah saya coba instal di beberapa laptop dan komputer dirumah dan android juga dari ke empat browser tersebut saya merasakan kelebihan dari masing-masing browser.
Ini bukan berarti ajang promosi ya? tetapi pengalaman pribadi dan mungkin tiap individu masing-masing memiliki alasan beda-beda

1. UC BROWSER
UC Browser Ini adalah browser internet yang baru saya coba sebenarnya karena masih mengandalkan google crome.
Kalau pertama kali saya kenal UC Browser tahun berapa lupa dehhh waktu masing booming-boomingnya N73
tapi memang ini andalan saya untuk smartphone tapi lama-kelamaan N73 Ganti menjadi BlackBerry dan pertama Blackberry belum support untuk UC Browser tapi lama-lama jadi support.

Dan ini saya coba Instal dikomputer saya dan ternyata memang ringan dan lebih cepat dibandingkan yang lainnya, Mulai dari Start Up loading dll UC Browser ini menjadi andalan saya sampai saat ini di laptop dan pc komputer

Tapi untuk Android saya tidak instal uc webrowser karena merasa lebih enak mozilla firefox

2. GOOGLE CROME
Google Crome Ini saya nomer dua kan karena start up lama dibandingkan dengan UC Browser untuk speed pun saya test masih jauh lebih ringan dan bagus UC Browser tapi ini tidak ada salahnya untuk google crome ini terkadang saya juga masih menggunakannya sampai saat ini.
Untuk tampilan Google Crome hampir sama dengan UC Browser.

Untuk Android pun saya nomer dua kan google crome karena masih nyaman dengan mozilla fire fox sampai saat ini.

3. MOZILLA FIREFOX
Mozilla Fire Fox kalau ini andalan saya gunakan di Android karena ringan dan fleksible dibandingkan dengan browser lainnya
Tapi untuk dilaptop dan pc komputer Browser Internet ini menjadi andalan saya nomer tiga karena sangat berat loading pagenya dan start up juga masih lebih cepet UC Browser dan Google Crome
malah dibilang jarang pakai mozilla.

4. OPERA MINI
Opera Mini Ini dulu saya pakai dinetbook pas lagi booming-boomingnya netbook dan untuk loading page video dan gambar lebih lama jadi kurang recommended untuk instal di pc komputer atau laptop dan android

Nokia dan BlackBerry dulu saya selalu pakai browser opera mini tapi sejak menggunakan Android tidak pernah pakai opera mini lagi.

5. INTERNET EXPLORE
Internet Explore Ini paling jarang dipakai bisa dibilang tidak pernah dipakai karena start up lebih lama dibandingkan browser lainnya dan terasa lebih berat jadi nganggur dehh dikomputer hanya diinstal saja



Itulah menurut saya pribadi dan tidak ada pihak mana pun yang membayar dan bukan juga promosi
karena ini sudah saya coba sejak Tahun 2003 sampai saat ini dan saya pun orangnya penasaran dalam beberapa bulan biasanya coba satu per satu tapi hasilnya menurut saya masih paling bagus dan cepat saat ini UC BROWSER dan GOOGLE CROME untuk komputer dan laptop

Dan untuk android saat ini menurut saya yang bagus dan cepat FIREFOX





RINCIANNYA APLIKASI SOFTWARE BROWSER TERCEPAT DAN RINGAN :


Untuk Android :
1. Mozilla FireFox
2. Google Crome

Untuk PC Komputer / Laptop :
1. UC Browser
2. Google Crome
3. Mozilla FireFox

Nah seperti itulah pendapat saya pribadi untuk Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk PC Komputer dan Android



Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk Komputer dan Android Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat
Tunggu artikel-artikel menarik Buka-Laptop selanjutnya.............

Apabila ada pertanyaan silahkan koment dikolom koment dibawah artikel ini.


Salam Buka-Laptop








kata kunci : browser cocok untuk android, internet browser paling cepet, browser komputer paling ringan, browser paling ringan android, browser android tercepat, browser rekomendasi terbaru, cara mempercepat browser android
loading...

0 Response to "Browser Internet Tercepat dan Ringan Untuk Komputer dan Android"

Post a Comment

PERINGATAN SEBELUM KOMENTAR :
- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan,silahkan hubungi kami
- Semua artikel Buka-Laptop disini tidak ada unsur promosi iklan/mengejek dll.Ini hanya pengalaman semata.
- Dilarang Komentar mengejek/menjelekkan Merk,Produk dsb.
- Dilarang Komentar menggunakan LINK untuk tujuan PROMOSI PRODUK DLL tapi apabila LINK tujuannya bukan promosi akan kami review terlebih dahulu kemudian dipublikasikan.

Terimakasih telah berkunjung di Buka-Laptop, semoga artikel dan informasinya bermanfaat bagi Anda.