Telp Masuk Dari Greater Jakarta Bahaya atau Tidak

loading...
loading...
Greater Jakarta kenapa sering dapet panggilan masuk dengan Nama Greater Jakarta, Siapa sih Greater Jakarta itu??

Telp Masuk Dari Greater Jakarta Bahaya atau Tidak


Telp Masuk Dari Greater Jakarta Bahaya atau Tidak

Greater Jakarta itu siapa sih??? kenapa sering sekali menelpon saya sampai kadang menggangu dan biasa telp dijam kerja, kenapa coba telponnya di jam kerja??? kenapa ga malem gitu pas kita lagi santai nonton TV misalnya jam 20:00 atau jam 21:00 atau telpon hari libur kan enak.

Lagi santai atau pas lagi dikerjaan tiba-tiba Android memanggil, pas dicek dilayar HP panggilan masuk GREATER JAKARTA +6221xxxxxx
Ga mungkin kan panggilan masuk GREATER JAKARTA +622xxx atau +6224 atau +62171 namanya juga Greater Jakarta pasti kodenya +6221 atau 021

Telp Masuk Dari Greater Jakarta Bahaya atau Tidak

Kira-kira perlu diangkat atau ga???
Penting atau ga sihhh???

Kalau saya pribadi selalu di HP menggunakan 2 SIM CARD dan yang 1 khusus nomer bisnis (waduh bisnis kodok hehehe) nomer 1 lagi nomer spesial.
Dan HP istri yang jadi korban hanya menggunakan 1 SIM CARD aja yang mana semua data saya menggunakan nomer ini, Mulai dari PerBankan, Belanja, Asuransi, Bengkel, Beli Popok Susu disupermarket, Undian dan masih banyak lagi, pokoknya ini satu nomer untuk semua, Jadi kalau ada orang minta, maaf pak nomer yang bisa dihubungi, pasti saya oper ke nomer istri.

INGET : Semua Nomer telp call center/customer service semua dimasukin ke phonebook jadi kan kita tau, siapa tau itu penting.

Dan selalu saya kasih tau kalau ada nomer telp ga ada namanya/macem-macem baik itu dari Bank/Bengkel/Asuransi bilang aja Bapaknya lagi keluar kalau mau tinggalin pesen aja atau nanti ditelp lagi

Hari gini masa masih telpon-telponan dari Bank kan udah disave nomernya kalau nomer aneh berarti bukan dari mereka, mau ngaku-ngaku ya ndak bisa
Bengkel udah ga musim, Bengkel Motor AHM aja sekarang pakai WhatsApp apalagi mobil yang Toyota pasti kan pakai WhatsApp juga

Sampai pernah beberapa bulan kemarin, saudara ganti nomer telp karena penting telp sampe berkali-kali karena ga masuk diphonebook ya ga diangkat hahaha (resiko suruh siapa kalau ada telp asing jangan diangkat)

Terus pentingkan angkat telpon dari GREATER JAKARTA???
Penting dong dan siapa tau kamu dapet UNDIAN FORTUNER hehehehe
Tapi selalu ditanya ketika telp masuk ini dari mana?telemarketer atau dari pusat??
Yahh mana mau ngaku dia kalau Telemarketer ya ada pasti langsung dimatiin ya ga???

Tapi kalau pas saya sendiri yang terima telp dari GREATER JAKARTA
Selalu saya tanya, dari mana???
Bilang dari Bank XXX Pusat pak,
dari Asuransi xxxxxx pak.
dari Operator xxxx,
dari Bengkel xxxx pak.
dari pusat popok pak.
dari pusat susu bayi pak.

Ohhhh dari pusat thooooo, 
Ok mba nanti saya telp lagi ya kalau ga nanti saya dateng langsung ke pusatnya tenang aja, makasih..............clear kan

Ohhh dari Asuransi xxxxx, 
Ok mba nanti saya hubungi langsung aja ke Nomer CS ya.
saya ga kenal nomer ini
Bukan pak pak pak halo bapak mendapatkan gratis bayar premi 20 Tahun cukup dengan menjawab pertanyaan saya aja.
Ok nanti saya hubungi call center aja ahhh makasih ...........beres kan

Ohhhh dari operator xxxx tho, 
kenapa emangnya mba?
Ini mau menawarkan Kartu Perdana GRATIS Apartemen di Sudirman.
jadi bapak ga perlu bayar kalau bapak bersedia nanti kami kirim
Lha gimana mba saya paket inetnya banyak lhoo dan ini mifi juga keluaran terbaru, apartemen saya ga suka tinggal diperkotaan sukanya diperkampungan, mbanya aja yang ambil apartemennya gimana???
nanti kalau lagi mau yang GRATIS-GRATIS saya hubungi mba lagi, makasih...........selesai kan

Ohh dari undian tho,
kenapa mba? nanti saya ambil hadiah apa ya? fortuner/apartemen
nanti saya hubugi CS deh kalau gak saya cek email dulu ya, makasih............kelar kan

Ohh dari Bengkel kenapa mba?
Ini pak gratis service mobil/motor bapak selama setahun
Ok deh mba makasih ya, saya ga suka yang gratisan koq............tutup telp.

Ohhh dari perusahaan
Iya pak bapak diterima diperusahaan xxxx besok bisa langsung masuk jam xxxx
(kan amsyong kalo ga diangkat, padahal kemarin kirim CV jadi manager) heheheh

Telp Masuk Dari Greater Jakarta Bahaya atau Tidak


Dan dibawah ini adalah beberapa nomer yang sering menghubungi saya :
+62282 
02180648777
02129752100
02180631000
02129752300
02130505555
02130033038

Dan memang kebanyakan adalah telemarketer yang mengaku dari PUSAT, ga tau pusatnya pusat mana hehehehe tapi ujung-ujungnya kebanyakan adalah menawarkan asuransi/produk wifi /barang dll 

Jadi buat kalian yang sering ditelpon dengan Greater Jakarta langsung aja tembak darimana dan tujuannya untuk apa? kalau kamu memang butuh asuransi/produk mereka ya silahkan, tapi kalau kamu ga butuh ya silahkan tutup aja beres kan???







Telp Masuk Dari Greater Jakarta Bahaya atau Tidak Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat
Tunggu artikel-artikel menarik Buka-Laptop selanjutnya

Apabila ada pertanyaan silahkan koment dikolom komen dibawah artikel ini.


Salam Buka-Laptop















loading...

119 Responses to "Telp Masuk Dari Greater Jakarta Bahaya atau Tidak"

  1. Gak berbahaya.. tapi nyebelin. .bolak Balik ditolak nelp teruus😖

    ReplyDelete
    Replies
    1. maklum mungkin mereka dikejar target kak hehehe

      Delete
  2. Bahaya atau tidak sih, saya dapat telpon dari Greater Jakarta.. Katanya saya dapat Hadiah.. Terus dia minta alamat lengkap untuk mengirimkan hadiah..??? Ini gimana yah? Bahaya atau ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaya/ga tergantung kak, emang dari hadiah darimana???
      misal dari PT xxxxxx
      coba kakak hub telp/sosmed PT tesebut

      Delete
  3. Saya juga dapet kak katanya dari bamk bca buat kartu kresdit gitu itu bahaya nggak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap kali ada telp msk selalu tanya kak

      Ini darimana?
      kl bilang dr pusat Bank A/B/C itu biasany sales CC

      Kl kakak butuh silahkansilahkan
      kl ga butuh matiin aja telp

      Delete
  4. Saya udh seminggu ini ditelpon greater jakarta , sehari nelpon 3X kalo pagi ya saya cuekin aja wong mau brangkat kerja

    ReplyDelete
  5. Untuk yg jomblo jawab telpnnya, jgn dicuekin. Kan lumayan mblo ada teman ngobrol.

    ReplyDelete
  6. Ibu saya sering ditlp dr greater jakarta katanya gak bayar kredit pdhl punya kartu kredit juga enggak-_- udah dibilangin salah sambung masih ngeyel malah ibu saya dibilang bohong sampe dimaki2. Kurang ajar bgt-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau memang perlu CC silahkan ladenin aja kak.

      Kalo memang ga butuh matiin aja pas angkat telp tanya dari mana biasa mereka jawab dari BCA/BRI/BNI pusat langsung aja matiin beres heheheh

      Biasa sales CC ngakunya dari Bank Pusat
      tau pusat apaan hohoho

      Delete
  7. No telp greater nya bisa di block ga ya wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percuma diblok telp nomer xxx76
      bsk tlp lagi nomer xxx77
      bsknya lagi telp nomer xxx78 dst ga ada habisnya

      Delete
    2. bisa kok cuma harus rajin2 blok soalnya nomernya dia byk

      Delete
  8. Gua malah disangka teroris.. _-
    Inginku berkata kasar.

    ReplyDelete
  9. Gimana ni kak? Td aku ditelpn greater jakarta trs minta alamat email, sudah terlanjur aku kasih.. bahaya ga ya?

    ReplyDelete
  10. Gimana ni kak? Tadi aku ditelpn greater jakarta, trs mnta tolong survey gtu, trs dia mnta lamat email, sdh terlanjur ak kasih .. bahaya ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ngakunya dr mana kak?

      selama ga tau alamat rumah mah aman kak.

      Next kl ga jls matiin aja telpnya kak biasan sales2 yg suka telp.

      Apalagi kemarin sebelum BOLT tutup mereka ga bosen2 telp suruh langganan bulanan hahaha

      Untung ga sy gubris coba kl digubris kan repot

      Delete
  11. Kemaren sya dpet tlpon dri greater jakrta ktnya dpet undiang krtu kredit bank xxx udh sya ksih alamat kerja sya kira lw bner dtang bhya gk kak.

    ReplyDelete
  12. Hari ini dapat telpon 5kali langsung tak blok,,,, apakah kita bisa complain pada bank? Soalnya greater Jakarta tahu nomor telpon kita dari pihak bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. percuma kak sales mereka jual beli database baik itu dari bank/operator/showroom/dealer.

      makanya kl pas lagi beli mobil/motor/bank dll sy kasih nomer 1 dan ga aneh kl sales2 pd telp langsung saya matiin

      diblok jg percuma ntar telp lg dia paling buntutny aja beda 001/002/003 dst

      Delete
  13. Sehari udah 8x ditelpon dari greater Jakarta tapi gk gk sama sekali aku angkat kak! Itu sebenarnya nomor apasih ? Kok ngeyel gitu tlpnya ganggu aja kak ,harus aku angkat gk sih kak?

    ReplyDelete
  14. kak mau tanya kalo tlp dari +622130010029 itu apa ya? tulisannya geater jakarta . saya takutnya itu panggilan kerja , tlp jem 16.sekian saya lupa. ketika saya hubungi balik bunyinya nomer yg anda tuju salah . itu gimana ya?mohon jwbannya . trimakasih🙏🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gt kak

      nomer kl ditelp ga bs dihubungi biasa nomer marketing aneka sales

      Delete
  15. Pls help...who is greater jakarta...309 times di call dan message..what to do?pls help

    ReplyDelete
  16. Tadi aku juga ditelepon greater jakarta terus nawarin asuransi gitu katanya dapet uang apalah namanya itu sebanyak 39 juta itu bahaya gak sih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuekin aja kak

      asal jgn sampai ngasih data kita

      Delete
    2. Aku udah ngasih alamat rmh gmn kak

      Delete
    3. Masalahny skrng asuransi susah cari konsumen sejak ada BPJS jd kebanyakan via tlp tau2 autodebit dr BANK REK kita.

      kl memang kakak ga butuh tarik aj semua saldo trs buka rek baru.

      kl ga ada autodebit ga masalah

      Delete
  17. tadi saya di tlfn greater jakarta katanya dari apk alodokter,kebetulan saya juga pake apk itu,apa itu benar2 dari alodokter

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek situs resminy kak
      bener ga nomernya

      siapa tau emang bener

      Delete
  18. Dari seminggu tiap harinya ada terus sampe sehari 5x telepon... Gue angkat ajja terus didieumin biar ngoceh sendiri...nombok2 tuh tagihan teleponnya hahahaha

    ReplyDelete
  19. Bang mohon di jawab�� kalo kaya gitu bahaya kaga ya? Soal nya saya kaya gitu bang di telpon sama dia tapi sama saya-saya angkat tapi kaga ada yang ngomong terus mati di menit yang sama mulu 00.08 terus saya blok mohon di jawab bang soal nya saya masih pelajar belom tau kaya gituan kasih nomer keorang aja jarang �� tolong bantuan nya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga masalah kak

      selama kita ga memberikan data lengkap
      kl misal sales yg telp udah menjuru ke hal2 promosi matiin aja

      Delete
  20. 02180648777

    Tambahan gan no edan juga :(

    ReplyDelete
  21. Tambahi ke postingan nya gan udah gregetan saya :(

    ReplyDelete
  22. Saya kemarin di telfon dan saya angkat tapi saya diem aja. Eh, dimatiin sama pihak greaternya wkkw

    ReplyDelete
  23. Bang saya di telpon grater jakarta nawarin asuransi gitu, saya udah ngirim data bang:( cara buat batalin gimana?

    ReplyDelete
  24. Bang saya di tawarin asuransi gitu, cara batalinnya gimana? Saya udah ngasih data lagi:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl emang butuh terusin aja ga masalah kak

      Sekarang asuransi itu kurang karena skrng udh bagus pelayanan BPJS

      Asuransi Unitlink jg kurang lebih bgs kl mau invest y kesaham aja


      kl emang ga butuh y ga usah dipaksain kak


      Auto debit bkn kak?
      kalo autodebit sebelum kejadian kosongin aja saldo buka rek baru lagi beres drpd saldo kepotong autodebit

      Delete
  25. 02150858120 dia nelpon ngejelasin panjang lebar 20 menit ane tolak terus masih kuat, katanya dari asuransi Mandiri tpi ane ga yakin tambah lagi nomernya

    ReplyDelete
  26. die mu bicara ape
    sing penting bkn dari kantor polisi hihiihi atutttt

    ReplyDelete
  27. Kok dia tau alamat aing bang trs ane bilang ya ya ya aja:v itu emng udh tau apa cmn mau mastiin aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 2 kemungkinan kak
      - dia beli database nasabah dr tempat lain cek alamat sesuai ektp

      - ngetes aja

      Delete
  28. Gan saya ditelepon dari greater jakarta, dia menelpon saya dengan memberikan promosi kepada saya, dengan memberikan kode promosi, ****, dan mohon memberikan kode tersebut kepada org lain. nah yg jadi pertanyaan saya"apakah saldo diatm saya mengalami pengurangan atau tidak ga gan?

    ReplyDelete
  29. Kak saya juga baru aja tadi ditelpon.tapi dia langsung tau nama sayanya gitu gimana dong? Padahal saya gak ada urusan dengan kredit lah bank dll kok langsung bisa dapat data gitu ya? Saya sempat panik tadi dpet telponnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja kak matiin aja

      sales emang suka tuker/jual beli data

      Delete
  30. Mau tanya bos, saya sering di telfon greater Jakarta pas saya angkat minta nomor rekening,saya kasik,itu berbahaya ap ngk ya bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh next time jangan asal kasih rekening kak
      siapa tau dia sales cc/asuransi bisa2 di auto debit

      karena ikut programnya mereka
      kakak saya aja kena asuransi dari telp langsung autodebit

      mudah2n aja aman ya kak

      Delete
  31. Tadi saya juga di telpom greater jakartaa, dia bilang saya suruh dateng ke lippo mall karawaci buat interview kerja, kira" bener ga ya?

    ReplyDelete
  32. Tadi jam 10 saya di telepon greater jakart , awal saya tidak angkat dia tlpn lg kedua sya angkat dia blng dri cimb niaga terus karena ribut sekali saya tutup lalu dia telepon lagi 3 nomor yg berbeda dia blng dia dri cimb mau ksih kartukredit , dia nanya informasi tentang saya smua rumah kerja dll. Dan dia blng akan mengirimkaj kartu lredit ke rumah sya tanpa di pungut biaya apa pun. Pakah itu benar ??? +622127891500 +622150808970 +622180864332

    ReplyDelete
  33. Tdi syaa di telepon mengatasnamakan cimb niaga dia blng sya dpat kartu kredit yg akan di kirim ke rumah . Dan dia tau data saya . Bagaimana itu ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolak kak

      Jgn mau emang CC GRATIS biasanya awal tahun aja

      kl butuh sih ga masalah ladenin aja

      kl ga butuh matiin aja
      inget mereka gonta-gonta nomer

      Delete
  34. Saya tadi juga dapt tlp perempuan dkatanya dari greate jakarta katanya saya dapat undian 1 milyar . Trus katanya dalam beberapa hari ini mau datang surat nya di rumah itu abal" atau ngk ya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Undian dr mana kak?

      Bilang aja dr PT mana
      ntar hub aja PT sendiri

      takutny bukan uang yg dateng malah sales hehehe

      Delete
    2. Iya sama aku jg dpt undian 1M itu ktanya..emg bbrapa hri yg lalu di shoope ada kuis pertanyaan yg hadiahnya itu..dan saya masuk dlm undian itu. Dan greaterjakarta tlpn ke saya mengatas nmkan shoop,saya suruh berikan data,dan saya kasih almat lengkap saya,trus gmn ni bos dah terlanjur tu..mohon pencerahan.
      Dan dia ktanya mo dtg kerumah tuk mengantarkn dokument resmi dr shoope uang senilai itu.

      Delete
    3. Biarin aja krmh kak


      Ntar ajak ngopi bareng
      kl suruh isi dokumen jgn mau

      Delete
    4. Sama aku juga dikatakn dpt uang 1M dr shopee, padahl gk prnh belnja dndi shope,dan dokumen akan dikirm lewat pos utk dilengkapi data datanya.itu ktnya.

      Delete
  35. Hari kamis saya melamar kerja terus ada tlpn dari greater jakarta nanti selasa interview tapi pas di cek ke web resmi di cek no nya ngga ada no yg bersangkutan di web nya..gmana itu yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga apa2 kak
      asal jgn telp yg aneh2 aj

      kl diterima kerja kan ntar ke kantornya buat interview

      Delete
  36. kak tadi aku di telp dia nanya nya saya pernah setuju petisi apa gitu kak, trs dia nyebut email saya dan bener email nya, gimana tuh kak?

    ReplyDelete
  37. Kak dia nelpon ke hp aku nomornya ini trus dia kira itu nomor telpon ibu aku trus aku pura2 jdi ibu aku pas aku jujur saya anaknya trus kt dia ada nomor ibu saya kasih pas saya tnyain ama ibu saya katanya ga dpet telpon itu knp ya kak? Apa the greater itu tukang tipu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Next jgn ksh apalagi orang tua kak


      takutnya sales aja yg nelp
      mdh2n aja aman :)

      Delete
  38. sama neh,,aku sampai beberapa kali ditelp,,,,
    aku catet semua, tapi gak pernah ku angkat, gak dikenal seh,,takutnya tar asuransi atau apa lah diplesetke approve via telp,,,gt ,,,, tau tau muncul atau dapt kiriman tagihan,,,kojor he he he


    Jum'at, 02 Agustus 2019 14.01 [021] 8428 0200

    Rabu, 31 Juli 2019 14.54 [021] 8060 5725

    Selasa, 30 Juli 2019 13.50 [021] 8060 5683

    Selasa, 30 Juli 2019 11.02 [021] 8060 5611

    Senin, 29 Juli 2019 14.31 [021] 8060 5401

    Sabtu, 27 Juli 2019 15.46 [021] 8060 5852
    Sabtu, 27 Juli 2019 15.25 [021] 8060 5860

    Jum'at, 26 Juli 2019 13.21 [021] 8060 5452
    Jum'at, 26 Juli 2019 11.29 [021] 8060 5581

    Sabtu, 20 Juli 2019 19.33 [021] 8060 5866

    Selasa, 09 Juli 2019 08.56 [021] 2975 3100

    Senin, 08 Juli 2019 08.41 [021] 2975 3100

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih infonya kak

      Supaya bermanfaat bagi pembaca artikel ini

      Delete
  39. Tambahan...
    +622180648787
    Sudah dua bulan ini menelepon terus tapi gak ane angkat...

    ReplyDelete
  40. Tambahan Kak....
    +622180648787
    Sudah dua bulan ini menelepon terus tapi ane cuekin...

    ReplyDelete
  41. SM sy juga dpt SMS dari MP-INFO sruh telpon Nmor greater Jakarta dpt hadiah 1 milyar karena saya ikut undian y putar itu dptny duit 1 milyar apa bener greater Jakarta apa bikin undian juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak bener ya bagi2 uang 1M
      duit apa daun tuh?

      yg tlp pernah pegang ga tuh uang 1 M hehehe

      penipuan kak

      Delete
  42. Terima kasih atas info di artikelnya ini, Kak. Sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  43. Greater Jakarta itu apa yah pak,
    Trus kalau kita ditelpon dengan 1 nomor saja dalam beberapa bulan atau bebera kali, apakah itu bahaya atau bisa berdampak hipnotis/penipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Greater Jakarta ini nomer tlp dr Jakarta biasanya digunakan oleh para telemarketer dan sejenisnya.

      Jadi kita juga harus waspada,Jgn pernah kita info data2 kemereka krn ini sangat berbahaya

      Delete
  44. Kak tdi pagi sya ditlfon..dia tau smua data sya.ngakunya dari mndri mau ngasih kartu debit..trs dia minta alamat rumh..email..ya ku kasih kak..tp dia mnta no.nik ktp..mnta dicocokin..4 angka yg blakang g aku kasih kak..gmn donk kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pernah kasih data kesembarang orang kak

      Itu sangat bahaya

      Delete
  45. Tadi saya di telphon greater jakarta, kata ny dari safe id akun youtube saya melakukan pemesanan motor.
    Saya jawab aja tidak, terus operator ny bilang hanya konfirmasi.
    Kira" Bahaya tidak ka??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga masalah kak

      kl dah menjurus2 ke yg aneh2 matiin aja telpny kak

      Delete
  46. Dapat telpon dari+622150501352 , nawarin asuransi mengatas namakan bank BRI ,, dia tau data2 aku, nama, tgl lahir, aalmat , tapi aku tolak bang tawarannya, kira2 berbahaya gag ya bang,, takut uangnya terkuras ditbungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Next kl ada telp mengatasnamakan BANK jgn angkat kak

      biasa asuransi hehehe

      Delete
    2. Tpi klo udah gitu kira2 bahaya gak ya gan.. Data bner.. Tp pas dia nnyak nik sya jawab gk apal dompet ktnggalan trus nnyak tgl lahir sya jwab asal2 ngaruh gak ya ke rek. Qt tkut nya autodebet

      Delete
  47. Kak aku barusan ditelepon dengan nomor ini
    +60172183048
    +85220909100
    +62210000007
    Apakah itu greater Jakarta?

    ReplyDelete
  48. Wkwkwk saya tgl 26 september di telpon juga, tp ga keangkat org masih tidur karena malamnya begadang. Btw niat amat. Nelpon saya jam 10.16 7x terus lanjut jam 10.17 7x juga haha
    Nomor yg nelpon ini : +622180627020

    ReplyDelete
  49. Saya Tadi siang juga ditelpon terus sama Greater Jakarta. Tapi saya abaikan aja, Takutnya bahaya.

    ReplyDelete
  50. Tadi saya juga barusan di telfon greater jakarta. Cuma saya biasa kalo nomor tidak dikenal ga mau ngomong duluan.
    Nah saya diam, dia juga diam selama bberapa menit senyap terus saya matikan.
    Ga tau apa mau nya

    ReplyDelete
  51. Ada yang tau cara mengghubungi nomor telepon greater jakarta...?

    ReplyDelete
  52. Ow jdi greater jakarta it semacam sales gt ya? Yg telpn kita untuk tawarkan produk ato semacamnya? . tadi Aku barusan d telpn jga dn ditanya soal minat kuliah d luar negri aku kira nya beasiswa ehh malah ditanya biayanya mau bayar sendiri ato dibiayai ortu, tpi aku masih bingung karna dia dengan sendirinya tau alamat email aku

    Itu aman nggk ya? dan dari mana orang itu tau alamat email dan nomor hp kita?

    ReplyDelete
  53. Saya baru ditelfon dari no greater Jakarta , katanya sih dpt asuransi kesehatan dari aplikasi all dokter , trus dia minta nik KTP & no rekening kira2 gmn ni yg mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolak aja kak

      takutnya autodebit kl udh nanyain no rekening

      Delete
  54. Bang saya tadi dapat telpon dari gerater jakarta tawaran kesehatan tpi saya blng setuju pas sdh mati saya berubah pikiran cara hubungi kembali gimana yahh tolong infonya

    ReplyDelete
  55. Bang saya tadi dapat telpon dari gerater jakarta tawaran kesehatan tpi saya blng setuju pas sdh mati saya berubah pikiran cara hubungi kembali gimana yahh tolong infonya

    ReplyDelete
  56. Nomor yang bisa dihubungi dari greater jakarta gimana yahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuransi ya kak?

      Dari Bank mana kak?
      kl dari Bank misalnya ya Bank Mandiri trs kakak punya rek Bank Mandiri.

      Biasanya kl udh gitu kebanyakan udh disetujui akan autodebit perbulannya

      Iya kl kakak perlu asuransi tsb sih ga masalah.

      Kl ga butuh?
      jln satu2ny langsung tarik semua saldo dan buka rekening baru lagi.

      Greater Jkt ga bs ditelp. Hrs hub call center asuransi pusat

      Delete
  57. Tadi saya di telp yang nelpon suara cewek
    Terus katanya dia dari easy shoophing nawar kan hadiah 1 milyar.
    Terus saya di minta data lengkap..
    Polos nya saya malah saya kasi alamat lengkap katanya mau kirim dokumen
    Terus katanya suruh baca kalau setuju boleh ikutan kalau gak setuju boleh abaikan dokumen nya.
    Tanpa paksaan katanya
    Itu gmna ya kk
    Pas buka google saya lihat banyak sekali yang mengatakan penipuan
    Aduh itu gmnaya jadi takut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga masalah kak
      nanti kl surat dateng cuekin aja

      kl ada telp lagi
      matiin aja

      tp kl kakak perlu y ga masalah ikuti aj instruksinya

      Delete
  58. Min,saya dapet telpon,nah itu bilang dari aplikasi "x",nawarin asuransi,nahh nanya nik saya sama no rekening,niknya bener,no.rekeningnya saya salahin,itu gimana min menurut admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga masalah kak

      kl selama ga sebutin norek
      tp nexttime NIK jg ati2 kl emang ga perlu asutasinya.

      Tp kl perlu, y silahkan lanjutkan aja

      Delete
  59. Pagi kak sy beberapa hari ini ditlpn terus menerus setiap jam 10- setengah 11an..sy angkat sudah dengan nada ngomel,blm sempet sy tanya dari mana langsung dimatiin,ngakunya awal sy ada cicilan blm bayar disalah 1 aplikasi pinjaman online,next sy angkat ngomel lg ga jelas ngakunya nomer sy di cantumkan oleh salah 1 kerabat yg tidak membayar cicilan makanya ngehubungi sy katanya...tp ga pernah jelas dari aplikasi apa...itu modus atau gimana ya..perasaan sy jg ga pernah ngajuin pinjol,kerabat jg sy tanya tidak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blokir aja nomernya kak
      ga penting itu

      bisa jadi jg itu temen kakak ada yang kredit online trs nomer kakak keditek sering dihubungi dia, sama saya juga pernah dari kredit online temen saya yang kredit tapi langsung saya blokir.

      INGET LANGSUNG BLOKIR

      Delete
  60. Kak jd aku pas tgl 4 sptember di telfn sma greater Jakarta dia tau nama aku awal telvn dia bilang apa benar ini atas nama ayu Indahsari memakai aplikasi alodokter trs saya jawab iya lalu saya matiin gimana kak masih aman nggak soaal nya takut

    ReplyDelete
  61. Maaf ni saya mau nanya kemarin saya dapet panggilan dari greater Jakarta dan dia tau data data saya semuanya dan email saya juga,,mengatasnamakan Alodokter dan tak sengaja pas diminta no rek saya langsung ngasih...kira-kira gmana itu apa saldo saya aku kepotong sendiri a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya jangan kasih nomer rekeningnya kak
      takut disalah gunakan

      Kosongin aja
      Buka rekening baru
      kalo kalo masih aman sih ga masalah

      Delete
  62. Min saya barusan dpet telp dr greter jkrt nawarin asuransi BRi.. Sya setuju.. Dia mnta NIK sya blg gak apal.. Alesan dompet ktinggalan.. Tp dia jg gak nnyain rek. Sya itu gmna gan? Sya jd kpikiran soalny

    ReplyDelete
  63. Gan sya tdi dpet telp dari greter jakarta.. Kta nya asuransi BRi.. Lepas smua sya jwab setuju.. Pas dtnyain ni nik sya.. Sya alesan lupa bwa dompet.. Trus nnyak tgl lahir sya jwab asalan.. Itu gmna gan.. Sya jd kpikiran

    ReplyDelete
  64. maaf kak, ceritanya bpk saya buka google mencari ttg obat colestrol, trus klo mau beli kita hrus isi data seperti alamat rumah & no ponsel..akhirya bpk saya mengisi data tsb setelah itu bayak telpon masuk atas nama Gteater Jakarta, bpk saya lgs konsultasi ttg penyakit bla2 akhirnya mereka suruh beli obat dgn harga yg fantastik dgn pembyaran COD 1.4 juta..stlah bpak saya selesai telpon baru saya tanya itu siapa yg nelpon td saya lgs cek no ya teryata dari GRATER JAKARTA ni no2nya :02150988671,0215098674,02150988675,02150813644..saya cek pakai aplikasi truecaller ternyata smua no tsb adalah penipuan..jd bagaimana ya kak bpak saya sudah terlajur ngasi alamat rumah dgn kiriman brg cod melaui kantor pos..apakah brg bisa dikembalikan atau bagaimana ? soalnya mau cancel no yg td tidak bisa dihubungi lgi & alamt situs pengirim juga tidak ada..saya maklumin krna ortu gk ngerti apa2..trimaksih kak mohon dibls

    ReplyDelete
  65. kk klo kita sudah kasih alamat rumah sama no hp, apakah brg yg kita pesan td benar2 dikirim, soalnya brgnya COD kantor pos,berupa obat suruh banyar dgn harga 1.4 juta..Tp yg nelpon td GREATER JAKARTA saya sudah cek no ya pakai aplikasi truecaller teryata penipuan..bagaimana cara kita menolak brg tsb..no ya tidak bisa dihubungi lagi..terima kasih kak mohon saranya, ini yg pesan bpk saya karna dia gk ngerti pa2 maen jawab aja no tak dikenal nelpon & main setuju2 ja suruh isi data..

    ReplyDelete

PERINGATAN SEBELUM KOMENTAR :
- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan,silahkan hubungi kami
- Semua artikel Buka-Laptop disini tidak ada unsur promosi iklan/mengejek dll.Ini hanya pengalaman semata.
- Dilarang Komentar mengejek/menjelekkan Merk,Produk dsb.
- Dilarang Komentar menggunakan LINK untuk tujuan PROMOSI PRODUK DLL tapi apabila LINK tujuannya bukan promosi akan kami review terlebih dahulu kemudian dipublikasikan.

Terimakasih telah berkunjung di Buka-Laptop, semoga artikel dan informasinya bermanfaat bagi Anda.