Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru

loading...
loading...
Key BCA atau yang biasa disebut dengan Token BCA mengalami masalah jangan kuatir karena bisa diganti dengan token yang baru

Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru



Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru

Token BCA mati total ini adalah salah satu yang buat kita kesel karena saat kita sangat membutuhkan untuk masalah transaksi tapi ketika kita ingin menggunakannya malah mati total.
Ini saya alami sendiri yaitu pada Tanggal 3 Oktober 2018 dan terakhir menggunakan Token BCA yaitu akhir Agustus 2018 hemmmm lumayan lama ya????
Iya memang lumayan lama karena saya sangat jarang sekali menggunakan Token BCA ini untuk transaksi dll karena saya menggunakan Token BCA yang satu lagi kenapa? karena saya memiliki Token BCA dua dan Rekening BCA dua.
Yang mana beda tujuan rekening satu ini yang saya gunakan untuk transaksi dan saya menggunakan Token BCA sejak 2005 dan kebetulan waktu itu sekitar Tahun 2009 baterai habis dan langsung diganti kalau ga salah waktu itu biaya gratis untuk ganti baterai Token BCA dan sampai saat ini sejak 2009 sampai sekarang artikel ini saya buat alhamdulillah masih sehat walafiat padahal ini token sehari saya pakai bisa 5-7 kali transaksi.

Kembali ke Topik
Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru
Rekening BCA saya yang satu ini saya gunakan untuk dana cadangan dan kebetulan saya gunakan untuk transaksi saham memang saldo ga seberapa hehehe

Pada Bulan Juni 2018 cek artikel saya KLIK DISINI
Bulan Juni dan sekarang adalah Bulan Oktober 2018 berarti umur Token BCA saya baru 4 bulan dan ini jarang sekali saya gunakan.
Tiba-tiba bulan oktober saya mau Deposit Rekening Saham
Ternyata jreng jreng Token Mati Total padahal ini saya simpen rapi di lemari

Token Baterai Habis???? biasanya ada kodenya tapi ini Layar Token Blank

Tanpa pusing saya langsung ke BCA terdekat
karena Bulan Juni kemarin saya mendapatkan/membuat Token BCA disini dan pelayanannya super ramah.

Tanggal 4 Oktober 2018 sekitar jam setengah sebelas saya ke BCA terdekat dan langsung disapa ramah oleh security dan CS mas-mas yang ganteng dan langsung diberikan nomer antrian.

Nomer Antrian saya kebetulan tinggal 1 lagi waduh kalau lama bisa kena Jam Istirahat neeehhh
tapi biasanya dimana-mana CS BCA Istirahat mereka selalu bergilir tidak semua CS Istirahat.

Ga lama saya duduk saya melihat sebelah bangu saya Nomernya dibawah saya
mungkin ada keperluan/males nunggu lama dia langsung keluar heheheh lumayan dehhh

Sekitar jam 11.00 WIB mba-mba CS memanggil Nomer Antrian kemudian diatas nomer saya ga ada (yang tadi saya sebutkan itu pergi)
Langsung dilewati dan langsung saya ke CS disapa dengan ramah oleh CS BCA


Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru

Duduk manis kemudian saya keluarkan :
- Token BCA
- eKTP
- ATM BCA
- NPWP

Saya bilang Token BCA Blank tiba-tiba padahal ini jarang banget saya pakai
Kurang lebihnya percakapannya seperti ini :
SY : Saya serahkan semua Token,Buku,eKTP,NPWP
        Token Blank padahal ga kenapa-napa, 
CS : Kena air/gimana ya mas?
SY : Lihat aja mba bodynya masih mulus, karna memang jarang saya pakai 
        Ini terakhir Agustus saya transaksi
CS : Ok sebentar saya print bukunya dulu ya mas, selesai print buku
        Ini paling diganti baru mas, Tapi kena Biaya Admin Rp 50.000
SY : Ohhh ganti baru juga boleh mba yang pinting bisa dipakai.
        Bukannya masih Garansi ya mba selama 6 bulan
CS : Garansi cuma 1 Bulan mas
SY : Coba cek web BCA dehhh mba
        dalam hati (masa CS ga tau hal seperti ini, apa karena saldo rekening cuma 5 juta hehehe
        coba kalau saldo saya 500 Juta)
CS : Ohhh bentar ya mas saya tanya ke atasan saya dulu
SY : Ok mba
CS : ga lama CS sama atasannya mungin, saya ga faham
        Kutak-kutek komputer terus kayanya atasannya cuma ngarahin isi form dikomputer aja
        terus CS bilang, iya ini datanya pembuatan Token bulan Juni
        selanjutnya saya dikasih selembaran form untuk diisi
SY : kalau bisa tolong agak cepet ya mba, soalnya saya mau buru-buru
        soalnya ini lumayan lama ga kaya biasanya sudah kurang lebih 1/2 jam belum diapa-apain,
        masih utak-utek komputer aja
CS : Mas minta linknya kalau Garansi dan biaya Token GRATIS
       Soalnya ini saya search ga ketemu
SY : Ini mba


Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru

Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru



Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru
Saya binggung kenapa CS BCA tidak tahu, kalau begini kan kalau kita sendiri ga tahu yang ada kita RUGI Rp 50.000 ini uang lumayan lhooo pertamax 5 Liter heheheh

Setelah sukses dan kemudian saya mendapatkan Token BCA baru
CS setting untuk connect ATM BCA dengan Token BCA
Dan saya disuruh memasukkan PIN ATM BCA kedalam mesin EDC yang telah disediakan
1x PIN SALAH
2x PIN SALAH
Berbincang lagi CS dengan saya kurang lebihnya :
CS : Mas, kenapa salah terus kalau sampai sekali lagi ke Blokir ini ATMnya
        dan kalau ke Blokir mas harus urus ke Cabang pembukaan Rekening
SY : Kan saya lagi di BCA ini, bisa kan disini urus kalau misalnya ATM Keblokir?
        Istri saya sering mengalami ATM Keblokir Baik BCA/BNI/Mandiri/BRI 
        kalau dulu Hanya Telp HaloBCA beres kemudian ke ATM 
        buat aktivasi ulang, kalau sekarang mungkin ke BCA Terdekat karena 
        mungkin prosedurnya sudah ganti.
CS : Ga mas karena ini rekening banyak perubahan data
        dan data mas, semua ada di sana bukannya disini
SY : Waduh repot ya, bukan karena udah mau jam istirahat kan mba?? hehehe
        ga ada masalah koq data ini (dalam arti apa alesan aja)
        Saya ganti alamat juga sudah otomatis kan, emang perubahan apa sihhh 
        agak aneh dengernya
CS : Ga mas, memang begitu prosedurnya
SY : Yang udah kalau memang seperti itu, misalnya ini ke BLOKIR
        Saya Hub HALOBCA dehhhh kenapa ATM Kebloki hanya bisa diurus
        di Bank BCA awal pembukaan, biar CS HaloBCA bantu.
        Karena ini menurut saya lumayan konyol aturannya
        Ya udah saya coba sekali lagi.
CS : Diem aja senyum-senyum

Alhamdulillah sukses PIN nya karena banyak ATM jadi sering kelupaan PIN pakai PIN yang mana

Dari pembicaraan saya diatas baru kali ini sihh saya menemui CS BCA yang lumayan aneh, emang anehnya dimana????
1. Tidak paham Garansi Token
2. ATM Keblokir harus urus dikantor BCA pembukaan awal
Ini saya ibaratkan misalnya saya lagi di Sulawesi jalan-jalan kemudian ATM saya ke Blokir terus saya harus urus ke BCA Jakarta????

Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru

Jadi intinya kalau Token kamu masih Garansi, jangan mau dipotong biaya admin
Sebelum kamu dateng ke BCA untuk urus lebih baik kamu hubungi HaloBCA/PM BCA bisa melalui Fb/Twitter/Instagram sebagai bukti kalau memang ada garansi token BCA




Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat
Tunggu artikel-artikel menarik Buka-Laptop selanjutnya.

Apabila ada pertanyaan silahkan komen dikolom koment dibawah artikel ini.


Salam Buka-Laptop

















kata kunci : biaya token bca terbaru, garansi token key bca 2019, mengatasi token bca mati total, token bca keblokir, biaya token bca mahal, cara buka token bca online, token bca mati total, layar token bca blank, daftar token bca dibank

loading...

0 Response to "Solusi Key Token BCA Internet Banking Mati Total Terbaru"

Post a Comment

PERINGATAN SEBELUM KOMENTAR :
- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan,silahkan hubungi kami
- Semua artikel Buka-Laptop disini tidak ada unsur promosi iklan/mengejek dll.Ini hanya pengalaman semata.
- Dilarang Komentar mengejek/menjelekkan Merk,Produk dsb.
- Dilarang Komentar menggunakan LINK untuk tujuan PROMOSI PRODUK DLL tapi apabila LINK tujuannya bukan promosi akan kami review terlebih dahulu kemudian dipublikasikan.

Terimakasih telah berkunjung di Buka-Laptop, semoga artikel dan informasinya bermanfaat bagi Anda.