Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru

loading...
loading...
XL Masa tenggang habis?? terus bagaimana
Apakah bisa melakukan perpanjang masa tenggang melalui online atau harus dateng langsung ke XL Center??

Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru



Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru

XL Melewati Masa Tenggang ini adalah salah satu kejadian yang paling menggesalkan karena kita harus buang-buang waktu untuk menggurusnya, Padahal dijaman now ini harusnya semua serba online. Kenapa dibikin repot seperti ini???

Menggurus masa tenggang XL
Apa bedaya dateng langsung ke XL Center dengan Urus secara online???
Jelas beda dong hehehe
kalau urus online XL ga akan mendapatkan pemasukan dari kalian kan harus bayar biaya dll
padahal kalau difikir melalui akal sehat tinggal online aja upload eKTP dan data pendukungkan beres kan??


Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru

Ini kejadian untuk yang kesekian kalinya saya berurusan dengan XL Center karena sebelumnya saya juga pernah beberapa kali mengalami kasus seperti ini di artikel KLIK DISINI

Jaman sudah berubah kini XPLOR Mall Kelapa Gading sudah banyak kemajuan dan mereka peka terhadap konsumen dalam artian kini XL Center mampu membeli bangku untuk pelanggan yang mana di Tahun sebelumnya XLCenter memberikan pelayanan super buruk kenapa??
Customer banyak bangku sedikit
CS raja pelanggan prajurit, mereka duduk manis dibangku empuk sedangkan kita sebagai pelanggan berdiri layaknya anak SD upacara hehehe

Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru


XPlor Mall Kelapa Gading kini bangku sudah lumayan cukup banyak dan pelanggan saat dilayani juga mendapatkan bangku untuk duduk, coba liat foto diatas kalo kamu dilayani 1 Jam berdiri terus begitu sanggup gak???



Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru

Nomer XL kebiasaan saya lupa isi pulsa, kenapa sih masih pakai XL???
Karena ini nomer penting untuk berbagai bisnis dan saya gunakan di ketiga sekuritas saham jadi kalau nomer ini hanggus saya yang akan kerepotan menggurus kesana-kesini.
Jadi terpaksa saya mengaktifkan kembali walaupun sebenarnya males banget dateng ke XPlore Mall Kelapa Gading yang pelayanannya bintang 1

Tapi mau ga mau harus kesana.
Ternyata sekarang sudah sangat berbeda kita menunggu duduk manis dibangku empuk. Naik lah yang tadinya saya rate XPlore bintang 1 sekarang saya kasih bintang 4.


APA AJA SYARATNYA UNTUK MENGAKTIFKAN XL MASA TENGGANG :
- eKTP
- Nomer XL yang dimaksut
- Surat Kuasa Bermaterai
kalau kamu tidak bisa dan diwakilkan orang lain.
- Tidak melewati 60 Hari sejak masa tenggang.
- Uang Rp 5.000
Lhooo uang Rp 5.000 ini buat apa??? buat bayar kamu duduk dibangku kalo dulu kan ga ada bangkunya sekarang bayar jadi pakai bangku wkakakakka
Ga lahhhh itu buat biaya administrasi.
Udah cukup itu aja.

Kalau melihat di Website Resminya XL
Mereka memberikan biaya admin sebesar Rp 10.000 tapi mungkin ini lagi diskon, saya sendiri kurang paham.


Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru




Awalnya saya dateng sama istri dan sikecil berhubung sikecil lagi mau makan jadi istri saya yang ke XL nanti kalo udah selesai langsung ikut merapat ke Food Court.
Ternyata XL tersebut pakai nama saya waduhhhhhh

Jadi pas dimeja CS istri saya bilang bentar ya mba
suami saya lagi di Food Court tunggu bentar
Saya lari kocar-kacir ke XL pas sampe XL keringet basah kuyup karena takut suruh antri lagi heheheh "ga ahhh lebai ampe krigetan gitu hohoho"


Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru

Langsung aja serahin eKTP dan Sim Card kamu nanti akan dicek oleh CS dan kamu mengisi form kemudian bayar Rp 5.000 dan waktu itu ga terlalu lama sekitar 20 menitan aja
Udah beres
Cuma yang saya binggung koq ga ada STRUK/KUITANSI/BILL BIAYA RP 5.000
Ya udah lah, saya juga lupa ga minta







Jadi intinya adalah dijaman sekarang XPlore sudah ada kemajuan dengan pelayanannya tersebut dan mudah-mudahan aja, jangan sampai saya dateng lagi kesana gara-gara kartu hanggus heheheeh




















kata kunci : masa tenggang xl, perpanjang xl masa tenggang, cara urus masa tenggang, biaya masa tenggang xl, syarat xl masa tenggang hangus
loading...

0 Response to "Cara Urus Kartu XL Melewati Masa Tenggang Terbaru"

Post a Comment

PERINGATAN SEBELUM KOMENTAR :
- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan,silahkan hubungi kami
- Semua artikel Buka-Laptop disini tidak ada unsur promosi iklan/mengejek dll.Ini hanya pengalaman semata.
- Dilarang Komentar mengejek/menjelekkan Merk,Produk dsb.
- Dilarang Komentar menggunakan LINK untuk tujuan PROMOSI PRODUK DLL tapi apabila LINK tujuannya bukan promosi akan kami review terlebih dahulu kemudian dipublikasikan.

Terimakasih telah berkunjung di Buka-Laptop, semoga artikel dan informasinya bermanfaat bagi Anda.