Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

loading...
loading...
Saham HOME awal Juli 2019 ini adalah saham paling HOT karena banyak memakan korban mulai dari yang kecil sampai jutaan

Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA



Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Bantingan Saham Home dari Broker XA ini adalah salah satu keunikan sendiri bagi saya karena saya sendiri bukan seorang Trader sejati melainkan saya lebih menggarah ke Yuk Nabung Saham

Apakah pihak BEI tidak mensuspend saham yang bergerak liar seperti halnya saham HOME???
Tidak, karena ada aturan mainnya batas ARA/ARB saham

Saya rugi jutaan trading di saham Home?
BEI Tidak menyarankan kalian semua untuk jadi Trader tapi lebih menggarah ke Nabung Saham/Investasi, Namanya investasi mana ada sejam langsung diambil heheheh

Terus kenapa kamu masih aja seneng alias Hobi jadi Trader Saham?
Jawabannya pasti beda-beda, ga perlu saya jelasin kalian pasti akan tau sendiri hehehe


Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Siapa sih tuh Broker XA?
Lebih simplenya adalah Broker yang suka banting-banting harga dinaikin harga saham setinggi mungkin kemudian dibanting sampe jantung kamu copot lebay.com hehehe

Jadi ini adalah suatu pelajaran yang sangat berharga buat kalian semua yang suka dengan saham gorengan lebih baik hindari daripada terjebak, kecuali kamu memang sudah memahami atau pernah menggikuti seminar bandarmology.
Saya sendiri kurang paham dengan namanya bandarmology dan ga pernah mau tahu kenapa?
Karena saya di saham hanya sebagai investor yang mana saya tau kapan waktu tepat untuk menanam dan kapan waktu tepat untuk panen titik

Dan yang perlu saya pahami hanya Analisa Fundamental dan Teknikal saja
Beli saham dengan fudamental bagus dan bertumbuh kemudian saya cari yang LQ45 dengan memfilter EPS, NPM, ROE, PER udah cukup
Cari Support kemudian Jual di Resistance MUDAH bukan???
Support jebol saya buy lagi di support dengan menggunakan Money Management


Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Sebelum membahas Saham HOME saya ulas terlebih dahulu pengalaman saya dalam trading di POSA-W karena ini pengalaman pahit saya di POSA-W saya pertama buy 5jt naik lagi buy 10juta naik lagi sampai ga sadar saya punya 70jutaan
Dan sempet untung Rp 60 Juta karena saya kebelet ke toilet ga tahan pas dilihat langsung anjlok menjadi Rp 3 Jt daripada ga ada untung saya SELL dehhh
Apes gara-gara kebelet ke toilet hehehehe
Padahal kalu jebol niat mau ganti Fortuner wkakaakaka



Begitu juga dengan pengalaman saya di POSA tapi untuk POSA ga terlalu liar seperti POSA-W yang super liar

Dimana disaat harga saham anjlok Bid ilang jadi kita kesusahan kalau mau jual
ini yang sering saya hadapin makanya saya sell ketika pas anjlok di bid berapa aja yang penting ke sell daripada sell dibid atas paling yang antri beli 20 Lot bahkan kadang 5 Lot


Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Kamu bisa perhatikan grafik saham HOME dibawah ini

Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Silahkan perhatikan Grafik saham HOME diatas awalnya sideway cukup lama kemudian langsung digerakan.

Sebelumnya saya jelaskan dulu ARB dan ARA harga saham
ARB(Auto Reject Bawah) dan ARA (Auto Reject Atas)
Jadi batas kenaikan saham/penurunan harga saham per hari yang sudah diterapkan BEI adalah :
Harga Saham 50 - 200 adalah 35%
Harga Saham 200-5000 adalah 25%
Harga Saham >5000 adalah 20%

Roller Coaster Saham HOME
27 Juni 2019 High hampir menyentuh ARA cuma 25% ga tembus 35%
28 Juni 2019 Low menyentuh ARB sampai closing ARB 35%
1 Juli 2019    High hampir menyentuh ARA hanya 30% saja
2 Juli 2019    Permainan Kejam dinaikan ARA dibanting ke ARB sampai closing
3 Juli 2019    Normal
4 Juli 2019    Normal
5 Juli 2019    Permainan Kejam selanjutnya dinaikan ke 17% langsung detik itu juga dibanting

Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Terus apakah saya sendiri mencoba mencicipi kehebatannya Broker XA ini di Saham HOME??
Jawabannya
Iya, saya trading di HOME tapi hanya dua hari saja dan semua sukses
kenapa karena saya sudah memahami gerak-gerik bandar banting di Saham HOME malah saya trading berkali-kali memanfaatkan momentum ini awalnya dapet profit lumayan tapi karena terakhir saya main hanya 2-3 tick jadi profit persentasenya berkurang tapi uang nambah hehehe

Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA
Bagaimana trik dari Buka-Laptop untuk mendapatkan profit dalam trading saham gorengan yang bergerak liar roller coaster seperti Saham Home??
Kepo....ada lah triknya nanti kalo saya bagi kemudian bandar XA baca ketahuan dehhhh heheheh

Kenapa ga dapet sampai diatas 10% dan ga kena ARA??
Sebenarnya saya dapet persentase gain lumayan tapi karena ini saya trading terus maka persentase keuntungan turun karena yang terakhir 2-3 tick saya sell daripada nunggu2 ARA malah dibanting,
yang penting kan hasil uangnya hihihihi

Apakah Trading Saham Gorengan ini Judi???
Yang RUGI pasti bilang Judi
yang Profit pasti bilang enggak ya kannnn??
Haram/Halal kalau mau aman buka aja akun saham syariah beres kan
Jangan ngeles saham gorengan ga bisa dianalisa segala hohoho

Saham Gorengan Tidak bisa dianalisa??
Kata siapa???

Saham IPO tidak bisa dianalisa??
Kata siapa???

Sekarang saya balik nanya lagi ke kalian, saham baru 1 tahun tidak bisa dianalisa? saham baru 5 tahun tidak bisa dianalisa???
Pasti jawab Bisa dianalisa kan menggunakan apa??
Chart weekly daily dan seterusnya

Saham IPO/Saham Gorengan juga sama, bisa dianalisa pake chart berapa???
Pikir sendiri dong hehehehe

Ya kalau mau aman silahkan aja Yuk Nabung Saham, bukan Trading saham/Swing Saham tp Invest diemin aja 5 Tahun bakal untung kan???
Jawabannya Tidak juga, coba lihat chart dibawah ini saya kasih sample 5 Saham dalam 5 Tahun yang ada bukannya untung malah rugi, ada juga yang untung sedikit padahal ini adalah saham LQ45

Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA
Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA
Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Jadi bagaimana yang dimaksut dengan Yuk Nabung Saham?
Kenapa beli saham didiemin selama 5 Tahun ada yang sampai Rugi Besar ada yang Untung Tipis
Makanya belajar biar ga salah hehehe
GRATIS kan tiap sekuritas mengadakan pelatihan supaya Yuk Nabung Saham anda ga RUGI
BEI juga mengadakan seminar, silahkan saja ikut kalau memang niat mau Investasi yang aman.



Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Terus memang apa triknya supaya kalau main saham gorengan roller coaster aman dan dapet profit.
Kalo saya jelaskan disini ngeri ketahuan Bandar XA jadi gimana dong heheheeh

Intinya adalah jangan main saham gorengan kalau belum tahu triknya dan penasaran silahkan coba beli 1 Lot dulu berapa sih cuma Rp 6.000 aja, jangan ikutin saya sampai 70 Juta beli saham gorengan yang ada nanti bisa cerai sama istri gara-gara sangkut saham hehehe

Ilmu Bandarmology itu seperti apa ya?
Memang Buka-Laptop pakai itu? saya ga pakai karena rumit dan njlimet cek aja Broker Summary seperti dibawah ini

Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA

Kenapa Broker Summary milik Stockbit dan Mirae beda?
Kiri Stockbit
Kanan Mirae
Di Stockbit Buy malah XA dibawah dan ga ada Sell XA
Di Mirae jelas Buy dan Sell kelihatan XA beli jual HOME
Mana yang bener???
Saya ga terlalu pusing, intinya ketika saya nganggur dirumah ga ada kerjaan dan ada gorengan XA saya trading, udah cukup itu aja.

Jangan main Saham Gorengan di atas 10 Juta, Kenapa???
karena resiko lost lebih besar

Kenapa Buka-Laptop berani?
karena saya sudah tau gelagat XA dan resiko saya sudah saya pertimbangkan
bagaimana kalau down dan bagaimana kalau up

Apakah Buka-Laptop seorang scalper/trader?
Bukan, saya ada kerjaan sendiri dan trading/scalper saya jarang paling kalo pas lagi nganggur aja dirumah atau dikerjaan lagi boring
Saya lebih tepatnya seorang Investor
karena saya menggunakan 2 Tipe Buy di Support sell di Resistance ga bertele-tele hehehe
ga banyak ilmu TA dan FA

Buka-Laptop punya berapa sekuritas?
Saya sudah paparkan diblog ini silahkan cari sendiri dan saya jelaskan juga detail mulai dari rekomendasi sekuritas, saya bukan mengada-ada tapi itu yang saya alami selama menggunakan sekuritas tersebut.
Indopremier nganggur karena lemot dan mahal feenya
Stockbit saya pakai buat invest karena sell cuma 1 arah aja
Mirae saya pakai untuk Trading dan Swing
























kata kunci : saham home roller coaster, kapan saham posa naik, saham home bandar xa, pergerakan bandar xa, resiko membeli saham gorengan, info terbaru saham gorengan, saham posa dibanting xa, trik scalper saham gorengan, cara analisa saham ipo
loading...

0 Response to "Saham HOME Bergerak Seperti Roller Coaster Dibanting XA"

Post a Comment

PERINGATAN SEBELUM KOMENTAR :
- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan,silahkan hubungi kami
- Semua artikel Buka-Laptop disini tidak ada unsur promosi iklan/mengejek dll.Ini hanya pengalaman semata.
- Dilarang Komentar mengejek/menjelekkan Merk,Produk dsb.
- Dilarang Komentar menggunakan LINK untuk tujuan PROMOSI PRODUK DLL tapi apabila LINK tujuannya bukan promosi akan kami review terlebih dahulu kemudian dipublikasikan.

Terimakasih telah berkunjung di Buka-Laptop, semoga artikel dan informasinya bermanfaat bagi Anda.